Jumat, 04 November 2011

RHS (Rasa Hati Saya)


"Om Swastiastu"
Hari ini Sabtu, 5 November 2011

Saya ingin sekali melupakan semua masalah yang menggrogoti hati serta pikiran saya 1 bulan terakhir ini. Apa yang kita inginkan memang terkadang tak bisa kita dapatkan dengan mudah.
Saya pergi meninggalkan orang yang mencintai saya selama 4th lebih (H) untuk mengejar orang yang saya cintai (AS). Tapi akhirnya kini orang yang saya cintaipun meninggalkan saya dalam 2 minggu. Ironis, karena saya meninggalkan H sebab orang tua saya tidak merestui hubungan saya dengannya, begitu pula kini AS meninggalkan saya karena orang tua'a lebih memilih E sebagai pendamping AS yang beberapa minggu lalu ia putuskan jalinan cintanya.
Kini AS telah kembali bersama E, sedangkan saya akan memilih untuk tetap sendiri menanti sebuah keajaiban cinta datang mewarnai dan memberi semangat pada kehidupan saya kembali. walaupun saya tau, sebenarnya H masih mengharapkan saya kembali padanya, namun hati saya masih takut dan menolak untuk memperbaiki hubungan yang sempat rusak itu.
saya tidak ingin terlalu cepat mengambil keputusan jika nantinya saya tidak dapat mempertanggungjawabkan keputusan itu. Hati saya saat ini sungguhlah remuk dan akan rasa rangkai satu persatu kembali SENDIRIAN. Mungkin orang akan mengira saya sepenuhnya adalah pihak yang patut disalahkan dalam hal ini dan sudah sepantasnya saya mendapat karma seperti ini. Ya saya terima jika ada yang men-judge saya seperti itu.
Untuk pertama kalinya saya merasa mencintai seseorang dimulai dari hati saya sendiri, bukan karena saran orang lain atau apapun dan saya memperjuangkan hal tersebut sendirian tanpa bantuan siapapun.

Semoga hari esok lebih baik dari hari ini, dan semua penyakit yang sedang saya derita bisa lekas sembuh :). Astungkara.
I Love u God :D
"Om Santhi, Santhi, Santhi, Om"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar