Rabu, 23 November 2011

Kegalauan Kaula Muda


"Om Swastiastu"
Hari ini Rabu, 23 November 2011

Kenapa saya memberi judul Kegalauan Kaula Muda??
pasti tak ada yang bisa maupun ingin menjawab pertanyaan tidak penting ini??
hahaha...
"aku lagi galau" ... itu kata yang sangat sering saya dengar dari teman-teman belakangan ini.. status-status orang pun banyak yang mengatakan dirinya sedang "galau"
apa sesungguhnya galau??
jika dilihat dari hemat saya, galau itu adalah ungkapan perasaan yang bingung atas apa yang ia pikirkan atau apa yang ia inginkan :)
saya sendiri sekarang lagi galau !!
kenapa saya galau??
karena saya sedang mencintai seorang pria yg dulu pernah menjadi pacar saya, tapi sekarang ia telah menjadi milik wanita lain, saya ingin ia kembali pada saya.. sungguh sangat egois, seakan-akan saya tidak bisa mendapatkan laki-laki lain selain dia :(
tidak tahu mengapa seperti ini, tapi saya hanya menginginkan dia, padahal ada laki-laki lain yang dekat dengan saya, tp sedikitpun para lelaki itu tidak ada yang bisa menggoyahkan hati saya kepadanya.. mungkin ini salah satu ke"galau"an saya :p
kegalauan yang lain..
salah satu sahabat saya kini telah menikam saya dari belakang, ia bersekutu dengan orang yang dulunya saya kira baik, tapi ternyata ia bertindak "tidak baik" di belakang saya... tragsissss... saat saya tau, orang yang biasa menolong saya, tapi ternyata di belakang ia sering menjelek-jelekkan saya kepada orang lain..
hahh.. yo wis lah, saya sekarang hidup dalam fitnah sahabat sendiri, tapi tidak apa-apa, mungkin saya pernah salah dengan mereka sehingga mereka berlaku seperti itu kepada saya, saya terima, semoga semua masalah ini memberi anugrah dan berkah kepada saya :D hahha ngarep!
1-2 orang memusuhi saya, masih ada 10-20 orang yang akan membela saya, saya yakin itu selama saya masih berjalan di jalan yang benar :) Astungkara

Harapan saya hari ini..
Semoga ke'galau'an ini cepat berlalu..
semangat untuk hari esok :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar